Jumat, 20 Februari 2009

Awal pertemuan

Weni sekarang tellah menjadi istriku dan kami telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Agustian Kilapong.

Awal pertemuan

Pertemuan pertama kami terjadi di penghujung tahun 2000. Tepatnya pada bulan November 2000. Waktu itu aku adalah seorang dokter yang bekerja di RSUD Tanjung Pinang. kota Tanjung Pinang saat itu masih merupakan ibukota kabupaten Bintan, salah satu dari kabupaten di propinsi Riau. Weni saat itu adalah seorang dokter yang baru ditempatkan di Puskesmas Pancur di kota yang sama. Sebagai seorang dokter yang baru saja ditempatkan, Weni diberi tugas melakukan orientasi di RSUD Tanjung Pinang selama satu minggu.

Waktu itu aku belum mengenal Weni, tetapi aku diberitahu oleh petugas IGD bahwa akan ada dua orang dokter baru yang melakukan orientasi di RSUD kami. Awalnya aku cuek saja karena kejadian tersebut sudah pernah kualami sebelumnya, ketika aku pertama kali ditugaskan di RSUD tersebut.

Weni pada hari itu bertugas jaga malam sementara aku tidak masuk hari itu karena aku baru saja jaga malam sehari sebelumnya. Ketika pagi hari, keesokan harinya aku datang ke IGD pada saat itulah aku baru menemukan Weni dan sejak saat itu kami selalu berhubungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar